Ditusuk Istri Muda, Pria Datar Lebar I Tewas Bersimbah Darah

oleh -47 views

KAUR, E – BENGKULU.COM – Nahas dialami Irawan (34) warga Desa Datar Lebar I Kecamatan Lungkang Kule. Ia tewas dengan bersimbah darah disekujur tubuhnya akibat mengalami luka tusuk di dadanya sebanyak dua kali. Selain luka tusuk korban tewas ini mengalami luka dibagian kepala akibat hantaman benda keras oleh pelaku. Sadis! Pelaku pembunuhan terhadap pria yang berprofesi sebagai toke sawit ini tidak lain adalah istri mudanya sendiri. Peristiwa pembunuhan terjadi pada, Jumat (10/4) pukul 10.35 WIB di kebun sawit milik korban di Desa Tanjung Kurung.

Usai menghabisi ayah biologis dari buah hatinya ini, pelaku berinisial SJ (30) warga Desa Datar Lebar I ini meninggalkan jasad korban tergeletak dikebun. Pelaku kabur menuju Polsek Kaur Utara untuk menyerahkan diri ke polisi. Pengakuan pelaku pembunuhan ini langsung direspon cepat jajaran Polsek Kaur Utara dengan mengamankan pelaku ke Mapolres Kaur guna menghindari amukan massa dari keluarga korban.

Menurut keterangan anggota Babinsa Koramil 02 Kaur Utara, Serda Agus Cahyadi, kejadian pembunuhan sadis ini mengagetkan masyarakat. Pembunuha diawali dengan cekcok mulut antara korban dan pelaku di TKP. Sebelumnya, korban dan pelaku janjian bertemu di kebun sawit tersebut, sesampainya dilokasi, keduanya terlibat cekcok mulut. Karena ribut ini, pelaku menghantam kepala korban menggunakan batu. Korban yang sempoyongan akibat dihantam batu tidak dapat mengelek saat pelaku menghujamkan benda tajam ke dadanya. Dua tusukan tepat mengenai dada korban yang membuat korban tersungkur ke tanah.

Darah segar mengalir deras dari luka tusukan dan luka dibagian kepala. Korban diperkirakan kehabisan darah akibat luka yang dialaminya. Jasad korban dievakuasi polisi dibantu anggota Koramil 02 Kaur Utara untuk divisum. Saat ditemukan, darah yang membasahi tubuh korban sudah mengering. Saat ini, jasad korban disemayamkan di rumah duka untuk dimakamkan besok pagi di TPU desa setempat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *