Ditengah Pandemi Covid-19, Satu Putus Sekolah dan Tiga Pelajar Pesta Tuak

oleh -70 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan amankan empat remaja yang kedapatan pesta tuak dibilangan lapangan Merdeka Bintuhan, Jumat (1/5) pukul 20.30 WIB. Satu diantaranya remaja tak sekolah, dan tiga merupakan pelajar. Keempat remaja ini diamankan di Mapolsek guna mendapat pembinaan mental.

Keempat remaja ini berinisial An (17) warga Desa Kepahyang Kecamatan Tetap, PR (15) pelajar warga Kecamatan Nasal, KS (16) pelajar warga Kecamatan Kaur Selatan dan BA (17) pelajar warga Kecamatan Kaur Selatan. Pemanggilan orang tua keempat remaja ini sudah dilakukan guna memberi efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Reskrim Polsek Kaur Selatan mendapat informasi masyarakat ada empat remaja yang menggelar minuman keras dilapangam Merdeka Bintuhan. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung bergerak mengecek kebenarannya. Dan benar adanya, empat remaja yang asyik nongkrong menikmati tuak. Sangat disayangkan, ditengah kondisi pandemi Covid-19 justru tidak membuat remaja ini sadar dan berdiam diri di rumah sebagaimana anjuran pemerintah.

“Dari keterangan empat remaja ini, tuak mereka dapat di kawasan Linau Kecamatan Maje, mereka membeli tuak dan dibawa ke lapangan Merdeka,” ujar Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *