Disetujui Dewan, KUA-PPAS APBDP Kaur Disahkan

oleh -13 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – DPR Kaur menggelar rapat paripurnah penetapan KUA-PPAS APBDP Kaur tahun 2020, Rabu (12/8/2020). Paripurnah digelar pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

Rapat di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Kaur Ibu Diana Taulani. Hadir dalam acara ini, Bupati Kaur , Gusril pauzi M,ap, wakil bupati , Yulis suti sutri Skm, Wakil 1 Dprd , Juraidi Sp, Sekda kaur , Nandar munadi. Dandim 0408/BS di wakili Kapten inf Hendry Marpaung. Kapolres kaur diwakili Kasat Reskrm IPTU Pidie Setiawan,SH. Danposal , Lettu Aseapudin. 15(lima belas) org anggota DPRD kab kaur, Kepala OPD sekabupaten kaur dan Kasi intel kejari kaur , A . Gufroni SH.

Penyampaian pembuka rapat paripurna oleh Ketua DPRD Kaur, Bahwa proses penyusunan dan pembahasan kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara APBDP kab Kaur thn 2020 telah dapat dilakukan melalui penyamaan persepsi terhadap dokumen pembangunan tersebut .yang selanjutnya dapat segera di aplikasi kan sebagai pedoman bagi pemda Kaur dalam program dan kegiatan pada tahun 2020.

pelaksanaan APBD 2020 dalam perjalanan nya banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor sehingga memungkinkan ada nya perubahan APBD .

Perubahan APBD kab Kaur tahun 2020 diperuntukan untk 3 (tiga) kebijakan utama yakni, Kegiatan yang terdiri dari penambahan dan pengurangan dana atas berdasarkan pertimbangan waktu dan anggaran. Menghapus beberapa kegiatan dengan pertimbangan waktu dan teknis. Usulan beberapa kegiatan baru yang belum diakomodir dalam APBD thn 2020 yang sifat nya bisa dikerjakan oleh OPD dan tidak memakan waktu lama.

Seluruh anggota DPRD kaur yang hadir menyetujui semua dalam rapat paripurna atas perubahan anggaran sementara APBD kabupaten kaur tahun 2020.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *