Dinilai kontroversi, Pembangunan Rabat Beton Kelurahan Kandang Limun Disorot Warga

oleh -0 views

KOTA BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Pembangunan lintasan jalan rabat beton yang dilaksanakan pihak kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, mendapat penilaian yang janggal dari warga sekitar diduga menuai kontroversi.

Salah satu warga, yang tidak bersedia disebutkan namanya dengan inisial (M) menjelaskan dalam keterangan rilisnya kepada BeritaPekerja.Com, Senin, (19/10/20) bahwa penilaian itu bersamaan dari laporan warga sekitarnya kepada dirinya mengeluhkan pembangunan tersebut tidak lebih mementingkan warga setempat, melainkan lebih berpotensi kepentingan kerabat oknum lurah.

“Dari pembangunan lintasan jalan rabat beton itu, diduga ada juga usaha kost-kost an Lurah Kandang Limun yang dikerjakan melalui kerabatnya, kurasa yang terjadi hanya di untungkan Lurah bukan warga nya” ujarnya

Menurutnya, dalam pembangunan yang sudah berlangsung, sangat diperlukan penjelasan dan alasan secara terbuka dari pihak oknum lurah setempat kepada warga. Karena masih ada kejanggalan lainnya, seperti ; belum diketahui secara jelas apa nama lintasan jalan rabat beton, Plank proyek tidak terlihat lagi pada saat pembangunan, dan masih ada kejanggalan lainnya.

“Demi kepentingan bersama warga, adalah sungguh penting bagi kami agar pihak lurah secara terbuka memberikan penjelasan, apakah sudah benar mementingkan warga atau kerabatnya, atau bahkan dirinya serta keluarganya, ada apa ini” pungkasnya.

Secara terpisah, ketika media ini menkonfirmasi via telepon seluler kepada pihak kelurahan Kandang Limun, untuk dimintai keterangannya, sebelum masuk kemeja redaksi, hingga kini belum mendapatkan jawaban. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *