Dinas PUPR Kaur Tindaklanjuti MoU Kaur-Muara Enim

oleh -22 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Plt Kadis PUPR Kaur Hiftario Syaputra,ST,M.Si siap menindaklanjuti hasil Mou Antara Pemkab Kaur bersama Pemkab Muara Enim. kerjasama pembangunan jalur rel kereta api yang menghubungkan antara Muara Enim menuju Dermaga Laut Linau. Dinas PUPR akan berkoordinasi ke Pemda, Provinsi Bengkulu maupun di kementrian. Pembangunan jalan penghubung antara Padang Guci menuju Muara Enim juga masuk dalam pembahasan MoU. kedua MoU ini diharapkan dapat terealisasi tahun depan.

Dinas PUPR Kaur sangat mendukung dan menyambut baik kerjasama pembangunan rel kereta api ini. tujuannya akan sangat membantu percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat. akses transportasi akan semakin lancar. kawsan dermaga laut Linau diharapkan menjadi pusat kegiatan industri bagi daerah ini.

“Harapan kita realisasi pembangunan rel kereta api ini dapat dimulai pada tahun 2021 nanti. PUPR langsung berkoordinasi dengan pemerintah provinsi maupun pusat,” ujar Hiftario.

Hasil kunjungan kerja Bupati Muara Enim ini menjadi harapan baru akan terciptanya pengembangan industri maupuj usaha lain di kawasan dermaga linau. Dinas PUPR Kaur sangat mengapresiasi MoU ini sehingga akan semaksimal mungkin melakukan yang terbaik bagi daerah.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *