Dilaporkan Hilang, Wardoyo Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -437 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pencarian korban hilang, Wardoyo (28) bin Paimin (64) warga Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje akhirnya membuahkan hasil. Senin (27/1/2020) pukul 07.45 WIB, tim Basarnas, TNI, Polri dan warga menemukan jasad korban berada dalam sungai tersangkut diantara ranting pohon.

EVAKUASI: Tim Basarnas dan warga mengevakuasi jasad korban hilang yang ditemukan tak bernyawa.
EVAKUASI: Jasad korban Wardoyo (28) dievakuasi tim pencarian.

Tim yang menemukan jasad korban langsung melakuka evakuasi. Jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Sinar Mulya. Korban dilaporkan hilang sejak, Sabtu (25/1/2020) oleh orang tuanya. Korban pamit mancing di Air Sawang pada Jumat (24/1/2020), namun korban tak kunjung pulang.

Tim Basarnas yang didatangkan ke lokasi terus melakukan pencarian terhadap korban yang diprediksi jatuh ke dalam sungai saat mancing. Korban diketahui mengalami gangguan mental, dan memang sudah kerap menghilang namun selalu pulang.

Ditemukan
DITEMUKAN: Korban hilang, Wardoyo ditemukan tim Basarnas dalam sungai sudahbtidak bernyawa.

Pencarian terhadap korban berakhir, setelah tim menemukan jasadnya dalam sungai sudah tidak bernyawa. Proses evakuasi berjalan lancar dengan bantuan masyarakat sekitar. Korban rencananya akan dikebumikan siang ini di TPU desa setempat. Penemuan jasad korban sontak membuat geger keluarga. Tangis pilu pecah dipagi hari mengiringi proses evakuasi tim Basarnas.

“Ya, korban hilang yang dilaporkan pada Sabtu (25/1/2020) sudah ditemukan. Namun, sayangnya korban sudah meninggal dunia dalam sungai. Jasadnya langsung dibawa kerumah duka untuk diurus persemayamannya,” ujar Kapolsek Maje, Ipda Cahya P Tuhuteru, S. TrK.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *