Dilantik Jadi Kades, Hendra Oswari Diharap Bawa Kemajuan Desa Tanjung Baru

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Hendra Oswari kades terpilih desa Tanjung Baru kecamatan Maje Usai Dilantik Oleh Bupati Kaur Gusril Pausi digedung serba guna 5-4-2021 senen. Disambut oleh Keluarga dan masyarakat desa Tanjung Baru.

Dengan semangat baru terpilihnya kades Desa Tanjung Baru Bisa membawa perubahan desa yang lebih baik,Hendra Oswari kades terpilih dengan meraup 370 suara mengungguli empat calon kades desa Tanjung Baru mengucapkan terima kasih dan mengajak masyarakat desa bersenergi untuk membangun desa Tanjung Baru kedepan dimasa jabatannya nanti periode 2021-2027 akan datang mampu membuat perubahan yang lebih baik dari kondisi saat ini.

Sementara itu anggota BPD desa Tanjung Baru mengatakan,”dengan dilantiknya kades terpilih Hendra Oswari harapan kita nantinya besenergi dan bersatu padu untuk membangun desa Tanjung Baru dengan regulasi roda pemerintahan desa lebih baik,dengan populasi hampir 1000 jiwa pendudukan dan potensi desa dari segala sektor mulai dari perkebunan dan persawahan dan wisata desa mampu dikelola dengan baik yang nantinya menciptakan kesejahteraan masyarakat desa,membangun senergitas dan membuka akses hubungan pemerintah desa dan pemerintah daerah baik kabupaten dan provinsi,menciptakan kesatuan antar suku dan ras yang ada didesa Tanjung Baru,” ungkap Ahmad Kamil.

Dengan semangat membangun desa dan perubahan kedepan agar desa Tanjung Baru merupakan desa yang maju dan unggul dalam sebuah kemajuan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *