Dilantik, ABPDENAS Kaur Diharapkan Menjadi Mitra Kades Membangun Desa

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bertempat di Gedung di Gedung Serbaguna Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Jalan A.Saukani Saleh Kompleks perkantoran Padang Kempas Desa Sinar Pagi, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPDENAS) Kabupaten Kaur Periode 2020-2026, resmi dikukuhkan oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, MAP, Selasa (15/09/2020).

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Dandim 0408/BS di wakili oleh Danramil 03/KT Kapten Inf Dimyati, Kapolres Kaur di wakili oleh Wakapolres Kaur Kompol Hani Juliyanto, Kasi Intel Kejari Kaur A.Gofron, SH, Wakil ketua II DPRD Kaur Alpensyah, Kadis PMD Asmawi S. Ag, dan Peserta Pengukuhan yang terdiri dari 65 orang anggota BPD se-Kabupaten Kaur.

 

Bupati Kaur Gusril Pausi, M.A.P, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mengpresiasi seluruh anggota ABPEDNAS yang sudah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan fungsi dan tugas di desa masing- masing. Gusril berpesan agar para anggota BPD se-Kabupaten Kaur untuk sama-sama memperhatikan keluhan masyarakatnya. Sehingga pada masa yang akan datang semua keluhan yang bersifat membangun akan teratasi semuanya. Bupati juga berharap kepada seluruh anggota BPD yang sudah di Lantik ini agar dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

 

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Kaur Asmawi, S.Ag menekankan kepada anggota BPD di tiap- tiap Desa yang sudah dikukuhkan itu agar dapat bekerja sesuai bidangnya, dan dapat menjadi mitra Para Kades dan perangkatnya dalam memajukan program pembangunan di Desanya. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *