Dihantam Ombak, Tiga Nelayan Selamat

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan laut kembali terjadi, Senin (5/10/2020) di perairan pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay. Perahu nelayan setempat tenggelam akibat dihantam ombak besar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan laut ini. Tiga nelayan selamat dari ancaman bahaya.

Tenggelamnya tiga orang Nelayan dan Perahu Tradisional bertuliskan DENSUS 88 akibat diterjang ombak besar dan Nelayan berikut Perahu dapat diselamatkan / tidak ada korban jiwa. peristiwa ini terjadi pukul 07.00 Wib.

Identitas 3 Nelayan, yakni, Suparman, Ujang dan Yarmin, semuanya warga Kecamatan Semidang Gumay. Kronologis kejadian, Pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2020 sekira pukul 07.00 Wib, 3 ( Tiga ) orang korban tersebut pergi melaut dengan menaiki Perahu Tradisional bertuliskan DENSUS 88 setibanya di tengah laut, korban turun ke Laut untuk mengangkat jaring tiba – tiba ombak besar datang menghantam sehingga korban berikut perahunya tenggelam dan berhasil diselamatkan Saksi Burman yang juga bertiga beriringan dengan perahu korban selanjutnya korban dan perahu selamat dibawah ke pinggir pantai.

Menghimbau kepada Para Nelayan untuk tidak pergi melaut dikarenakan cuaca buruk atau badai. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, perahu berikut mesinnya juga dapat diselamatkan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *