Diantar 7.351 Pendukung, Bapaslon GM Targetkan Kemenangan

oleh -10 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dengan diawali niat tulus ikhlas, Bapaslon Gusril Pausi-Medi Yuliardi atau yang dikenal dengan GM berangkat menuju Sekretariat KPU Kaur guna mendaftarkan diri sebagai Bapaslon bupati-wakil bupati. Keberangkatan rombongan Bapaslon petahana ini diantar 7.351 massa pendukung dari 9 Partai Politik pengusung dan simpatisan. Bapaslon GM tiba di KPU diiringi konvoi kendaraan pendukung sebanyak 1.800 unit roda empat.

Bapaslon GM tiba di KPU pukul 11.45 Wib dan langsung mendaftarkan diri. Hadir dalam penyerahan berkas pendaftaran ini pengurus partai politik pengusung mendampingi. Partai pengusung dengan 20 kursi di DPRD Kaur ini yakni, partai PDIP,Golkar,PPP,PBB,Nasdem,Hanura,Gerindra,PKS dan Perindo.

Dalam keterangan persnya, Bapaslon GM disampaikan langsung Gusril Pausi, mengajak seluruh masyarakat kabupaten kaur menjaga dan mentaati aturan serta tahapan pemilu dengan baik. Menjaga keamanan dan ketertiban umum serta mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama menjaga kabupaten kaur yang damai, aman dan kondusif,” ujar Gusril.

Bapaslon GM memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten kaur. Membangun daerah yang lebih baik lagi. Tanggal 9 desember 2020 tentukan pilihan sesuai dengan keinginan hati nurani.

“Bapaslon GM tentunya menargetkan menang dalam pertarungan politik di Pilkada serentak 2020 ini. Dengan Bismillah,perjuangan Bapaslon GM dimulai,” tutur Gusril.(kif/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *