Diduga Ribut di Warem, Pemuda Sulauwangi Kena Bacok OTD, Mobil Pelaku Diamuk Massa

oleh -2.811 views

TANJUNG KEMUNING, E-BENGKULU.COM – Seorang pemuda asal Desa Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Yiki Pirmansyah (21), diduga dibacok Orang Tak Dikenal (OTD) di salah satu warung remang-remang (warem) di desa tersebut. Kejadian tersebut diduga terjadi karena ada perselisihan antara keduanya. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa. Hanya saja, pemuda tersebut mengalami luka sabetan benda tajam di bagian punggung. Hingga harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, keributan yang berujung pembacokan itu terjadi pada Selasa malam (7/7/20), di salah satu warem desa setempat sekira pukul 23.45 WIB. Namun hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui apa motif dari keributan tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok spanjang 10 cm dipundak kanan. Selain itu, satu unit kendaraan roda 4 jenis agya bernopolBD 1738 CF, diduga milik pelaku pembacokan itu hancur dirusak massa. Sementara pelaku pembacokan berhasil kabur usai keributan tersebut. Kejadian tersebut kini tengah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

 

Pejabat sementara Kepala Desa Sulauwangi, Jusman, membenarkan kejadian keributan tersebut. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Namun pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian.

 

“Ya, ada keributan. Tapi saya tidak tahu persis kejadiannya. Namun ada warga desa kami (Sulauwangi) yang terluka. Dia (korban) kena bacok di punggung. Kasus ini kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian,” kata Jusman. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *