Desa Babat Salurkan Bantuan APD ke Warga

oleh -14 views

TETAP, E.BENGKULU.COM – Jumat tanggal 5 Juni 2020 sekira Pukul 15.00 Wib di Rumah Kades Babat Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur membagikan APD. Kegiatan dihadiri ole anggota Bhabinkamtibmas Bripka Alpino dan anggota Babinsa Serda Teddy Marlinton. APD yang telah disiapkan oleh Pemerintahan Desa Babat berupa:
– Galon sebanyak 140 buah
– Sabun sebanyak 140 buah
– Hand sanitiser sebanyak 140 buah
– Masker sebanyak 700 buah.

Setiap rumah di Desa Babat mendapat satu set APD dengan rincian Galon, Sabun, Hand sanitiser, Masker. APD yang diserahkan oleh Pemerintahan Desa Babat kepada warga dengan menggunakan anggaran sebesar 15 % dari Dana Desa khusus penanganan Covid-19 dan juga termasuk BLT.
Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar memanfaatkan APD yang telah di terima dan juga selalu menjaga kesehatan serta ikut bersama-sama memutuskan penyebaran Covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker, jaga jarak 1,5 m dan rajin mencuci tangan dengan sabun sesuai dengan instruksi Pemerintah dan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Masyarakat merasa senang dengan adanya bantuan APD dari Pemerintahan Desa Babat dan akan memanfaatkan APD yang telah diberikan. Masyarakat akan mengikuti instruksi dari pemerintah dan akan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan pemberian bantuan APD tersebut selesai sekira Pukul 17.30 Wib berjalan dengan tertib dan lancar situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *