Delapan Kandidat Calon BPD Tanjung Baru Rebut 983 Suara

oleh -24 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Delapan kandidat calon BPD desa Tanjung Baru kecamatan maje rebutan 983 suara pemilih. Pemungutan suara bakal digelar pada tanggal 13 Agustus 2020. sebelumnya pemerintah sudah membentuk panitia dan membuka masa pendaftaran bagi kandidat calon BPD. Sembilan calon terdaftar namun satu orang mengundurkan diri. dari delapan calon satu perempuan dan satu dari PNS.

Panitia pemungutan suara calon BPD menetapkan biaya pendaftaran bagi kandidat sebesar Rp 1.435.000. biaya ini untuk keperluan pelaksanaan pemungutuan suara.

ketua panitia pemungutan suara calon BPD Putra Antoni S,E.
“Harapan kami sebagai panitia menyikapi edaran pencalonan BPD agar para calon dimana ada calon 9 bakal calon BPD dan 1 mengundurkan diri berarti ada 8 calon yang ikut pencalonan BPD
Ada 983 DPT yang terdaftar didesa Tanjung Baru kecamatan Maje,” katanya.

Sambutan kepala desa tanjung baru mengatakan,kesepakatan dalam musyawarah ini merupakan keputusan secara bersama sama dalam menghadapi komptisi yang akan berlaku yang sudah dibuat oleh panitia dan para calon BPD yang ada di desa tanjung Baru dengan harapan nanti siapa pun yang terpilih merupakan yang terbaik nantinya”.jelas zikranto.(xst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *