Deklarasi Dukung Petahana, Warga Luas Kuningkan Lapangan Hijau

oleh -400 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu (8/2/2020) warga Kecamatan Luas kuningkan lapangan hijau. Warga kompak gunakan kostum berwarna kuning dalam rangka deklarasi dukungan terhadap petahana maju di Pilkada 2020. Acara diisi dengan pemberian bantuan kepada 20 anak yatim piatu. Acara deklarasi dukungan ini digelar oleh PAC Partai berlambang pohon beringin. Hadir dalam acara tersebut, ketua DPD II Kabupaten Kaur Partai Golkar yang sekaligus menjabat sebagai Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP.

Turut hadir pula, seluruh kader partai Golkar yang duduk di DPRD Kaur. Acara semakin meriah dengan iringan musik organ tunggal yang menyuguhkan hiburan bagi masyarakat Kecamatan Luas. Deklarasi dukungan terhadap petahana diikuti 150 kader dan simpatisan partai pohon beringin ini.

Dalam sambutannya, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP mengajak seluruh simpatisan dan kader untuk tidak terpancing dengan isu ataupun politik propaganda yang di hembuskan guna memecah konsentrasi perjuangan. Pendukung dan simpatisan harus tetap santun dan percaya dengan perjuangan. Jangan ikut dalam perang terbuka yang memang sengaja didengungkan.

“Mari tetap kompak, santun dan bijak dalam berjuang. Jangan biarkan isu propaganda merusak nilai perjuangan sehingga konsentrasi melemah,” pesan Guril Pausi.

Terima kasih kepada seluruh simpatisan dan kader yang tetap setia dalam mencapai keberhasilan bersama, lanjut Gusril. Ke depan, koordinasi harus ditingkatkan demi menjaga solidaritas dan kerjasama tim yang kuat. Banyak hal yang harus dijaga, baik sikap maupun prilaku.

“Kita tunjukkan bahwa kita solid dan bersikap bijak dalam kehidupan sosial. Tidak menjelekkan orang lain hanya karena ingin mengejar elektabilitas, biarkan masyarakat yang menilai,” tegas Gusril.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Dodi Aswan mengatakan, kegiatan ini bagian dari silaturrahmi antara masyarakat khususnya simpatisan dan kader partai. Seluruh masyarakat mengharapkan agar ketua DPD II maju di Pilkada 2020. Meneruskan program kerja yang sudah dirancang saat ini. Kami percaya, petahana lebih siap melaksanakan program daerah untuk lebih baik lagi.

“Dengan niat yang sama, masyarakat akan solid dan kompak kembali turun gunung untuk memenangkan perjuangan dalam Pilkada nanti. Solidaritas simpatisan dan kader akan menjadi ujung tombak dalam perjuangan menuju Kaur Satu,” ujar Dodi Aswan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *