Debat Paslon Bupati-Wakil Bupati Lebong, Polres Perketat Pengamanan

oleh -0 views

LEBONG, E-BENGKULU.COM – Debat kandidat Paslon bupati dan wakil bupati Lebong, Polres Lebong Polda Bengkulu siagakan pasukan amankan semua tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Pengamanan terbuka maupun tertutup dilakukan Sat Sabhara, Satreskrim, Sat Intel dan Satlantas , Sabtu (31/10/2020).

Polres Lebong mengamankan jalannya tahapan debat terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang diselenggarakan KPU diruang Aula Pemkab Lebong. Demi menjaga keamanan dan ketertiban umum mencapai hasil Pilkada yang unggul.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kabag Ops, AKP Rafenil Yaumil Rahman, SH mengatakan, jajaran kepolisian selalu siap siaga mengawal proses jalannya Pilkada Lebong agar tetap damai dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tingkat kerawanan di dalam proses Pilkada pasti ada, tertuma kerawanan antar tim pendukung masing-masing Paslon.

“Kita akan selalu siaga dan akan mengawal proses tahapan demi tahapan yang digelar oleh KPU agar tercipta Pilkada Lebong yang bermartabat dan harmonis” ucapnya.

Kabag Ops mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan tidak mudah terpancing oleh provokasi. Karena hal itu akan merugikan diri sendiri, masyarakat dan tentunya akan berbenturan dengan hukum.

“Jangan saling menghujat, berkampanyelah dengan santun dan tetap jaga Kamtibmas yang kondusif dan tetap jaga protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus corona yang saat ini masih belum berakhir,” tutup perwira balok kuning dipundaknya ini.(efr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *