Dapur Lapangan Gugus Covid-19 Sasar Petani dan Tukang Parkir

oleh -13 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tim gugus tugas percepatan penanganan dampak Covid-19, kembali buka dapur lapangan. Kali ini dapur lapangan di pusatkan di Polsek Kaur Tanjung Kemuning yang meliputi Polsek Kaur Tengah, Polsek Kaur Utara dan Polsek Padang Guci Hulu.

Dapur lapangan digelar pukul 10.00 WIB, Rabu (20/5). Tim gabungan memasak nasi kotak untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19. Dengan sasaran penyaluran bantuan adalah petani tukang parkir dan warga tidak mampu lainnya. Dapur lapangan merupakan sinergitas antara tim gugus dengan stekholder yang ada. Sehingga, penanganan dampak Covid-19 kian terarah dan terprogram dengan baik.

Dapur lapangan dipimpin ketua II gugus Covid-19 Kabupaten Kaur yang sekaligus menjabat sebagai Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH. Ikut dalam kegiatan dapur lapangan ini, Tim Gugus Tugas, Kasat Intelkam, Kapolsek Kaur Tengah, Kapolsek Tanjung Kemuning, Kapolsek Padang Guci Hulu, Kapolsek Kaur Utara, Personil masing-masing Polsek, Staff Dinsos, Staf BPBD serta Bhayangkari Polsek Tanjung Kemuning, Polsek Kaur Utara, Polsek Padang Guci Hulu, Polsek Kaur Tengah.

Dapur Lapangan ini merupakan bentuk kerja sama dan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemda di Kab. Kaur dalam rangka upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kaur. Kegiatan Dapur Lapangan berupa memasak Nasi Kotak sebanyak 2.000 Kotak dan akan di bagikan di beberapa Kecamatan dalam ruang lingkup Polsek Kaur Tengah, Polsek Tanjung Kemuning, Polsek Kaur Utara, dan Polsek Padang Guci Hulu. Sasaran yang akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yaitu Tukang Parkir Tukang Ojek, Petani.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *