Dampak Pandemi Covid-19, Polres Kaur Siap Salurkan 10 Ton Beras

oleh -19 views

BINTUHAN, E.BENGKULU.COM – Kepolisian Resort (Polres) Kaur terima bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 ton dari Polda Bengkulu. Rencananya, 10 ton beras bantuan Polri itu akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Kaur yang terdampak Virus Covid-19. Bantuan beras Polri tersebut diterima oleh Waka Polres Kaur, Kompol Hanny Junianto, didampingi Kabag Ops, AKP. Fakhrul Ikhwan, SH, di Mapolres Kaur, Kamis (28/5).
Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK MH, melalui Kabag Ops, AKP Fakhrul Ikhwan, SH menerangkan, jumlah total bantuan beras Polri yg diterima Polres Kaur sebanyak 10 ton. Dari jumlah itu, akan dibagi menjadi 2 tahap yaitu untuk tahap pertama sebanyak 5 ton. Menurut rencana, penyimpanan dan pendistribusian beras Polri tahap pertama ini nantinya akan melibatkan seluruh Polsek di jajaran wilayah hukum (wilkum) Polres Kaur.
“Rencananya pendistribusian bantuan beras ini nanti melalui Polres Kaur sebanyak 500 kg. 1 Ton Polsek Kaur Selatan. 500 Kg didistribusikan oleh masing-masing Polsek (7 Polsek; Nasal, Maje, Kaur Tengah, Muara Sahung, Tanjung Kemuning, Kaur Utara dan Padang Guci Hulu)” jelasnya.
Bantuan beras ini merupakan kerjasama antara Polres Kaur dengan Perum BULOG Prov. Bengkulu. Beras tersebut akan didistribusikan ke masing-masing Polsek Jajaran Wilkum Polres Kaur bersama Perum BULOG Provinsi Bengkulu, yang nantinya akan di distribusikan ke masing-masing Polsek Jajaran Wilkum Polres Kaur.
“Untuk Teknis Pendistribusian beras ini nanti dipimpin oleh Kapolsek Jajaran untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” terangnya. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *