Daftar Di 4 Parpol, Herman Suardi Optimis Maju Di Pilkada Kaur

oleh -266 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Nama Herman Suardi tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Kaur. Ia merupakan putra asli Kabupaten Kaur yang berkiprah dibirokrasi di Provinsi Sumatera Selatan. Saat ini, ia menjabat sebagai kepala cabang badan pendapatan daerah di Ogan Komering Ulu Selatan (Okus).

Putra daerah ini, terpanggil untuk mengabdikan diri di tanah kelahirannya. Dengan mengusung semangat “Menuju Kaur Bersatu Makmur Bersama” ia siap maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Kaur 2020. Sebagai wujud keseriusannya pulang kampung, persiapan maju sebagai kandidat kontestasi Pilkada pun sudah dimulai. Jalinan silaturrahmi bersama warga di seluruh Kabupaten Kaur telah dilakukan. Antusias masyarakat menyambut kepulangannya membawa perubahan untuk kemajuan bersama.

Silaturrahmi
SILATURRAHMI: Herman Suardi silaturrahmi ke masyarakat sekaligus sosialisasi pencalonannya sebagai kandidat Balonbup Kaur.

Herman Suardi maju sebagai salah satu kontestan Pilkada Kaur ini maju melalui jalur Partai Politik (Parpol). Dengan mendaftarkan diri di empat partai, Herman Suardi optimis mendapat perahu untuk maju di Pilkada. Dukungan partai akan menambah kekuatan memenangi perolehan suara pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Keempat Parpol tersebut adalah Partai PAN, PKS, Hanura dan Nasdem. Rasa optimis mendapat hati di partai semakin kuat. Sehingga, pada tahapan pendaftaran di KPU mendatang akan mulus. Prediksi kalangan politisi, Herman Suardi mampu mendulang suara terbanyak. Mengingat, dukungan masyarakat saat ini kian merapat.

Mengusung visi Kaur bersatu, bahu membahu melaksanakan pembangunan dalam suasana aman nyaman religius dan berkeadilan untuk mencapai Kaur makmur bersama. Sedangkan, Misinya untuk Kabupaten Kaur dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan SDM yang berkualitas dan kompetitif.

“Optimis bisa memimpin Kabupaten Kaur dengan tekad dan keyakinan. Serta dukungan empat Parpol akan mampu mendulang suara terbanyak. Konsulidasi dan pemetaan secara menyeluruh terus dilakukan. Sembari menunggu tahapan Pilkada dimulai oleh KPU. Saya yakin dan optimis mampu mengemban amanah masyarakat sebagai pemimpin daerah,” ucap Herman Suardi.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *