Covid-19 Berdampak Sosial Ekonomi, Polsek Kaur Selatan Salurkan Bantuan

oleh -46 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan salurkan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tetap, Sabtu (18/4/2020). Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH. Lima warga Kecamatan Tetap mendapat santunan berupan bahan pangan menanggulangi dampak sosial ekonomi akibat Covid-19.

Bantuan
BANTUAN: Polsek Kaur Selatan salurkan bantuan dampak sosial ekonomi Covid-19.

Kegiatan Sosial yang dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam penanganan dampak sosial dan ekonomi masyarakat yang tidak mampu akibat pandemi Virus Corona. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Adapun, lima warga yang mendapat bantuan adalah A Salam warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap. Ibrahim warga Desa Kepahyang, Zaini warga Desa Tanjung Dalam, Inyut Warga Desa Tanjung Dalam dan Sulaiman warga Desa Tanjung Dalam.

Salur
SALURKAN: Anggota Polsek Kaur Selatan siap salurkan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu.

Bhakti sosial yang di lakukan berupa pembagian Paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu. Pembagian sembako yang dilakukan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu di saat sosial distancing atau pembatasan aktifitas yang diimbau oleh pemerintah untuk mencegah Virus Covid-19.

Kegiatan selesai sekira pukul 11.00 WIB berjalan dengan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *