Coklit Serentak, KPU Datangi Rumah Bupati dan Wakil Bupati

oleh -18 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Menyelenggarakan Gerakan Coklit Serentak (GCS),Sabtu 18 juli 2020 bertempat dihalaman KPU kabupaten Kaur.

Mengawali Kegiatan GCS Tersebut dilaksanakan Apel Siaga GCS yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Melalui Daring yang ditandai oleh Pemakaian Masker Secara serentak ( Diangkat, Ditempel, Dipasang).

Setelah Melaksanakan Apel Siaga GCS, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur bersama dengan jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kaur dan Tim Verifikator dari KPU Provinsi Bengkulu Menuju dua titik yang sudah ditentukan yaitu Kecamatan Kaur Selatan dan Kaur Utara untuk melakukan Gerakan Coklit Serentak. Dalam Pelaksanaan Coklit Serentak ini tetap menjalani Protokol Kesehatan.

Ketua KPU Kaur mengatakan,”dimulainya pencoklitan serentak ditengah new normal tim petugas akan melakukan secara serentak di 15 kecamatan kabupaten kaur kemudian diteruskan hingga waktu yang sudah ditentukan oleh petugas ppdp didesa masing masing,kita menghimbauan agar adik sanak mendaftarkan atau mendata sebagai pemilih yang akurat,valid berkwalitas dan terdokumentasi sebagai data pemilih pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang,” jelas Meixxy Rismanto SE.
kemudian Coklit dimulai dari Bupati Kaur dan wakil Bupati Kaur.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *