Coffe Morning, Polsek Maje Undang Tripika Sukseskan Pilkada

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu coffe morning di halaman Mapolsek, Selasa (13/10/2020) pukul 08.00 Wib.

Coffee Morning bersama PPK, Pengawascam, Danramil,kades,pukesmas Maje ,tokoh Masyarakat terkait penanganan convid -19 dan pelaksanaan tahapan Pilkada Kaur tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Maje Ipda Cahya prasada Tuhuteru S Tr.k MH.

Penyampaian Kapolsek Ipda Cahya prasada Tuhuteru S T.rk MH Tentang perkembangan wabah covid-19, jangan sampai warga kecamatan maje terkena wabah tsb dan saling berkordinasi dengan Tni,polri,kecamatan,pukesmas dan Kades dan memberikan contoh kepada masyarakat dalam pemakaian masker dan protokol kesehatan.

Tentang tahapan kampanye, agar para kades, dan institusi lain ikut merapatkan barisan, serta saling membatu untuk menyukseskan pilkada 2020, agar tidak terjadi potensi2 konflik di kecamatan maje.

Untuk operasi yustisi Kapolsek berharap kepada Kecamatan,kades dan kesehatan untuk membantu menyampaikan himbauan tentang penyebaran Covid- 19 di tempat” keramaian seperti pasar harian yang ada di kecamatan Maje.

Penyampaian Dari Danramil 04 Kaur selatan, Tentang covid-19, agar kiranya kepada para kades dan puskesmas untuk membantu dan berkordinasi dalam wabah pandemi covid19, dimohon kiranya di desa2 setiap kegiatan wajib pakai masker,apabila tidak di indakan akan di kenakan sanksi secara bertahap hingga mandapatkan denda sesuai Perda.

Tentang pesta demokrasi,kepada pak panwascam ,dalam tahapan kampanye tolong disesuaikan dengan protokol kesehatan, dan kepada pak PPK pada saat pencoblosan bagaimana tindakan pada saat ada seorang warga terpapar covid-19.

Kami TNI dan POLRI dalam pesta demokrasi (Netral ) tidak berpihak kemana pun.

Penyampaian Dari Camat Maje, Tentang protokol kesehatan dan penyebaran cobid-19, tolong sampaikan dan disosialisasikan dgn warga agar selalu diingatkn untuk memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun,seperti halnya pesta perkawinan dan pasar masih bnyak warga yang tidak memakai masker dan kiranya untuk ditertipkan lagi.

Kami percayakan dengan panwascam akan tahapan pesta demokrasi.

Penyampaian dari perwakilan Kades, tentang covid-19, kami para kades susah mengubah mainset masyarakat di karenakan banyak masyarakat yang tidak percaya dengan covid19.

Untuk tindakan medis dengan orang yang baru pulang dari luar kota dan kami para kades sudah sering mengingatkan akan tetapi tidak di indakan oleh masyarakat dan kami tidak bisa memaksakan untuk cek kepuskesmas.

Penyampaian kampus kecamatan maje, tentang covid-19, ini disertai penyakit jantung,ginjal dan yang sering terpapar itu adalah orang yang sudah lanjut usia, untuk masalah penanganan ini kami sangat membutuhkan peran kepala desa dalam permasalahan covid19 seperti warga yang baru dari luar kota untuk di data dan di bawa untuk dicek di puskesmas,karna kebanyakan warga yang baru datang dari luar kota yang tidak lagi melapor kepuskesmas, dan juga dalam covid19 ada yang bergejala dan tidak bergejala. Pemilihan pilkada yang penting berjalan aman damai,tentram.

Kegiatan acara coffee morning ini sudah memenuhi protokol kesehatan seperti Menyediakan tempat cuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *