Cegah Covid-19, Satlantas Polres Kaur Sosialisasi Sopir Travel

oleh -43 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Satlantas Polres Kaur sosiisasi sosial distancing terhadap sopir travel. Selain bersosialisasi, Satlantas bagikan masker pelindung diri bagi sopir travel. Kegiatam dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Agus Antoni dibeberapa agen travel di Kecamatan Kaur Selatan.

Sosialisasi ini dalam rangka mencegah dan menghindari penyebaran Covid-19. Travel merupakan agen rawan dalam penyebaran virus. Sebab, bisa saja penumpang yang naik merupakan PDP, ODP maupun OTG. Oleh karenanya, Satlantas berupaya memberi pemahaman kepada sopir travel agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

Dalam arahannya, Kasat Lantas mengingatkan agar sopir memperhatikan keselamatan jiwa. Baik menghadapi ancaman virus maupun bahaya lain seperti kecelakaan. Mentaati peraturan jalan raya, menjaga serta melindungi diri dari virus corona yang saat ini semakin meningkat. Lebih selektif dan menjaga jarak aman bagi penumpang. Dengan demikian dapat meminimalisir kemungkinan buruk yang bakal dialami dikemudian hari.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *