Cegah Covid-19, PT APLS Dirikan Posko Relawan dan Bagi Masker

oleh -49 views

TANJUNG KEMUNING, E-BENGKULU.COM – PT Anugerah Pelangi Sukses (APLS) dirikan posko relawan Covid-19 di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning. Posko ini bekerjasama dengan pemerintah desa setempat. Dalam posko disiapkan air bersih, sower penyemprotan disinfektan dan sarana pencegahan Covid-19. Selain posko, perusahaan Crude Palm Oil (CPO) ini juga bagikan masker ke warga. Ratusan pacs masker dibagikan di posko relawan Covid-19 dan Polsek Tanjung Kemuning, Koramil Kaur Utara serta kecamatan.

Masker
MASKER: Manager PT APLS, Joko berikan masker secara simbolis kepada Kades Beriang Tinggi.

Sebelumnya, perusahaan CPO ini juga salurkan bantuan ke masjid di empat desa yakni Desa Sulauwangi, Beriang Tinggi, Tanjung Bulan dan Padang Tinggi. Bantuan berupa uang ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi jamaah masjid guna melengkapi sarana ibadah. Diakhir kegiatan, PT APLS juga berikan bingkisan lebaran berupa minuman ringan. Kegiatan ini bagian dari aksi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan menjalin kerjasama dengan stekholder pemerintahan setempat.

Simbolis
SIMBOLIS: Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pidraini Gumay menerima simbolis penyerahan bantuan masker.

Dalam kesempatan itu, perusahaan juga mengumumkan kepada petani sawit bahwa pabrik CPO libur lebaran yang dimulai tanggal 23 Mei. Terakhir, penerimaan Tandan Buah Segar (TBS) adalah tanggal 22 Mei. Pabrik kembali buka tanggal 28 Mei. Diharapkan, petani sawit dapat memahami dan mengirim TBS pada jadwal yang ditetapkan.

“Posko Covid-19 kerjasama dengan pemerintah desa setempat. Perusahaan menyiapkan sarana pendukung posko dan melengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada relawan dan masyarakat,” ujar manager PT APLS Joko kepada awak media.

Ditambahkan Joko, perusahaan juga menyalurkan bantuan ke rumah ibadah sebagai bentuk respon dan realisasi program CSR perusahaan, demikian manager.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *