Cakades Suku Tiga Kecamatan Nasal Sampaikan Visi dan Misi

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jelang pilkades tanggal 6 februari akan datang, Desa Suku Tiga mengadakan tahapan penyampaian visi dan Misi Cakades 18 januari 2021 bertempat di Balai desa Suku Tiga.

Kegiatan di laksanakan oleh Panitia Desa Setempat turut hadir Kepala Desa (pjs) Siratjudin aksah, Seluruh BPD, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda.

Kades Suku tiga mengatakan,” dalam tata pelaksaan pemilihan kades kali ini sangat baik ada tahapan dan tahapan dilalui,hari ini kita ditahapan visi dan misi dimana seluruh calon kades hadir dan akan menyampaikan visi dan misi kedapan,silahkan masyarakat khusus desa suku tiga mendengarkan dan memberikan penilaian,sebagai pemilih karena ini merupakan tahapan bersama sama.

Dalam pelaksanaan ini kita harus tetap menjaga diri dengan mengikuti protap kesehatan di masa pandemi covid19 agar pelaksanaan pilkades kedepan berjalan dengan aman dan tentram,hingga apa yang menjadi hajat desa kita bersama sama berjalan dengan lancar”. Terang Kades Pjs Suku Tiga.

Penyampaian visi dan Misi berjalan dengan baik satu persatu calon kades menyampaikan pemaparan secara pergantian dihadapan masyarakat yang hadir,kemudian melakukan deklarasi damai dan acara ditutup dengan tertib.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *