Cabut Nomor Urut, Paslon Tanda Tangan Fakta Integritas

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis (24/9/2020) pukul 09.00 s/d 10.00 Wib KPU Kaur rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati. Pleno digelar di aula Gedung Serbaguna pemerintah daerah Kabupaten Kaur Jalan Samsul Bahri Komplek perkantoran Padang Kempas Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur selatan Kabupaten Kaur.

Usai pencabutan nomor urut, calon bupati dan wakil bupati menandatangani fakta integritas sebagai calon bupati dan wakil bupati tahun 2020. Hadir dalam rapat pleno ini, Wakil Bupati Hj Yulis Suti Sutri,S.K.M, Dandim 0408/BS di wakili Danramil 04/KS Kapten Inf Henry Marpaung, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Styono,S.I.K.M.H,Kepala Kejaksaan negeri kaur di wakili Kasi Intel Kejari A.Gofron, Ketua Bawaslu Kaur Tony Kuswuyo, Kepala Seketariat KPU Drs Sunarsan, Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pasangan Gusril Pauzi-Medi Yuliardi, Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pasangan Lismidianto- Herlian Bachrim dan Partai politik pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.

Sambutan ketua KPU Kaur sebelum pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kau, Pada saat nanti kampanye kepada pasangan calon untuk mengingatkan pendukung nya untuk mematuhi protokol Kesehatan Covid19. Pengundian no urut ini awal Dari pasangan calon untuk melakukan kampanye. Terima kasih banyak kepada pihak keamanan TNI dan polri yang sudah melakukan pengamanan dalam setiap tahapan pilkada.

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati, Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kaur Gusril Pauzi – Medi Yuliardi mendapat Nomor Urut 1dan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kaur Lismidianto-Herlian Bachrim mendapatkan nomor urut 2.

Unsur pengaman dalam pengundian nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati kaur tahun2020, Pengamanan terbuka, Anggota Kodim 0408/BSK dan Anggota Polres Kaur. Pengamanan tertutup, Anggota unit Intel Kodim 0408/ BSK dan Anggota Intelkam Polres Kaur.

Kegiatan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dan pembacaan integritas oleh pasangan calon berjalan dengan lancar dan aman.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *