Bupati Ramah Tamah Pelepasan Kapolres Kaur

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jum’at (18/9/2020) sekira pukul 20.00 s/d 21.30 Wib di Rumah Dinas Bupati Kaur Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur dilaksanakan kegiatan acara pisah sambut Kapolres Kaur dari AKBP Puji Prayitno,S.I.K,MH kepada AKBP Dwi Agung Setono,S.I.K.MM.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Bupati Kaur Gusril Pauzi,S.sos, MAP, Wakil Bupati kaur Hj Sulis Yulis Sutri,S.KM, Dandim 0408/BS Letkol Inf Yudha Nugraha, Kapolres Kaur (baru) AKBP Dwi Agung Setono,S.I.K.MM, Kapolres Kaur (lama) AKBP Puji Prayitno,S.I.K, Sekda Kaur H Nandar Munadi,S.sos, Ketua DPRD Kaur Dianatulaini, Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH.MH, Pengadilan negeri Bintuhan Purwanta.SH.MH, Danpos TNI AL Linau Lettu Laut Asep Saepudin, Para Asisten, Kepala OPD pemerintah daerah Kabupaten Kaur, Ketua KPU Mexxi Rismanto,SE, Ketua Bawaslu Kaur Tony Kuswuyo, Ketua tim penggerak PKK kabupaten kaur Ny Popy Gusril Pauzi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Kodim 0408/BS Ny Inda Yudha Nugraha dan Ketua Bhayangkari Polres Kaur.

Sambutan dan salam perpisahan Kapolres Kaur (Lama) AKBP Puji Prayitno,S.I.K, Terima kasih kepada Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP yang telah menjalin persahabatan dengan begitu keakraban selama melaksanakan tugas di kabupaten kaur. Kepada Kapolres yang baru AKBP.Dwi Agung Setyono, S.Ik.MM selamat bertugas dan selamat membaur dengan warga Kaur sehingga nantinya akan terjalin silaturahmi yang lebih baik.

Walapun sudah pindah tempat bertugas semoga hubungan silahturahmi di antara kita semua tetap terjalin dengan baik. Selama bertugas di kabupaten kaur kurang lebih 220 hari mungkin banyak kesalahan kami sekeluarga mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Sambutan Kapolres kaur (Baru,)
AKBP Dwi Agung Setono,S.I.K.MM, Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimah kasih kepada Bupati kaur dan jajaran atas sambutannya. Melalui kesempatan ini juga, saya sampaikan, saya akan melanjutkan program yang telah diagendakan oleh bapak Kapolres yang lama dan saya meminta Pemerintah Kab.Kaur untuk dapat membantu pelaksanaan tugas yang baik ini sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polres Kaur.

Sambutan Bupati kaur Gusril Pauzi,S.sos, MAP, Saya sangat berterimah kasih dan memberikan apresiasi yang besar atas kinerja dan komitmen bapak AKBP. Puji Prayitno,S.Ik,MH selama menjabat sebagai Kapolres Kaur telah berkoordinasi dengan baik dan besinergi dengan Pemkab Kaur. Beliau benar-benar telah mengayomi masyarakat Kaur, Bukan itu saja, ia juga mampu menciptakan suasana nyaman bagi warga Kaur, telah banyak perubahan dan kemajuan,keadaan semakin kondusif, dan terutama di bidang Kemasyarakatan melaluiĀ  Bhabinkamtibmas di setiap masing-masing desa dan kelurahan. selamat bertugas di tempat yang baru pak AKBP. Puji Prayitno,S.Ik,MH

Kami mengucapakan selamat datang kepada bapak AKBP. Dwi Agung Setyono,S.Ik,MH semoga di bawah kepemimpinanĀ  Kapolres yang baruĀ  kamtibmas di kabupaten kaur akan lebih baik lagi,dan kami pemerintah siap bersinergi untuk menciptakan Kaur menjadi daerah aman dan Makmur.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *