Bupati Kaur Terima Audien BPS Diruang Kerja

oleh -18 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi,S.sos MAP menyambut audiensi Kepala BPS Kabupaten Kaur dan rombongan di Gedung Pemda Kabupaten Kaur, Kamis (23/7) diruang kerjanya.

Gusril Pausi mengatakan,”terima kasih kepada kawan kawan BPS yang sudah melakukan sensus dikabupaten kaur,dengan capaian yang cukup baik,saya atas nama pemerintah kabupaten kaur sangat mengafresiasi dan terima kasih atas penghargaan ini,semoga kedepan kita terus menjalin kerja sama ini lebih baik lagi kedepan”.jelas Bupati Kaur.

Pada acara ini Kepala BPS Kabupaten Kaur, lin Inayati menyampaikan,” hasil Sensus Penduduk (SP) Online Kabupaten Kaur Respon Rate dari SP Online Kabupaten Kaur sebesar 28,16 persen dari total penduduk, dan hal ini sudah melebihi target capaian Kabupaten Kaur.terima Kasih kepada Bapak Bupati beserta jajarannya yang telah membantu dan mendukung penuh pelaksanaan SP Online 2020″. Ujar Iin.

Menyikapi hal tersebut, Gusril memberikan apresiasi atas capaian tersebut. Gusril juga menyampaikan Pemda Kabupaten Kaur siap membantu dan berkoordinasi dengan BPS Kabupaten Kaur terkait Sensus Penduduk yang akan dilaksanakan pada Bulan September mendatang. Pada kesempatan ini juga, BPS Kabupaten Kaur menyerahkan Piagam Penghargaan dari BPS RI kepada Pemerintah Kabupaten Kaur atas partisipasi, dukungan dan fasilitas yang diberikan sehingga pelaksanaan SP Online berjalan dengan sukses sehingga pencapaian SP Online di Kabupaten Kaur melebihi target yang telah ditetapkan untuk Kabupaten Kaur.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *