Bupati Kaur Pastikan Pengobatan Medis Untuk Yupansa. Dijemput Ke RSUD Kaur

oleh -94 views

PAGULU, E.BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos M.Ap kembali menyempatkan diri untuk menyambangi warganya yang diketahui menderita sakit kronis, Selasa pagi (2/6/20). Pada kunjungan tersebut, orang nomor satu di bumi Se’ase Seijean ini menunjukkan rasa simpati sekaligus empati atas penyakit yang diderita oleh Yupansyah (11) bin Yulius, warga Desa Pagar Gunung, Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu). Sikap empati dari Bupati Kaur ini dibuktikan dengan memastikan pengobatan medis akan diberikan untuk bocah yang sudah kesulitan beraktivitas akibat sakit kronis yang dideritanya itu.

“Saya turut prihatin atas sakit kronis yang dialami oleh ananda kami Yupansyah ini,” ujar Bupati kepada wartawan.

Diketahui, warga sakit yang dikunjungi oleh Bupati Kaur tersebut merupakan seorang anak berusia 11 tahun. Menurut keterangan pihak keluarga, selama dua tahun terakhir ini bocah belasan tahun itu sudah kesulitan untuk bergerak akibat sakit yang dideritanya. Sedangkan untuk berobat secara medis, pihak keluarga mengaku kesulitan akibat keterbatasan ekonomi.

“Alhamdulillah, sudah saya instruksikan pihak RSUD Kaur yang ditangani langsung oleh Direktur RSUD yaitu dr Ahmad Mufti Herdiansyah. Sekarang ini pihak rumah sakit sudah mempersiapkan segala bentuk pelayanan medis untuk ananda Yupansyah, agar beliau bisa cepat pulih kembali seperti semula,” pungkas Bupati. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *