Bupati Kaur Apresiasi Baksoskes Polri Medika 11

oleh -27 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bakti Sosial Kesehatan (Baksoskes) Polri Medika 11, Polres Kaur di Desa Pengurung Kecamatan Kinal Rabu (6/11/2019) berjalan sukses. Berbagai layanan kesehatan bagi masyarakat dilaksanakan sesuai harapan, dalam kegiatan ini Polri melayani sunatan masal bagi anak-anak, pemeriksaan kesehatan dan layanan Keluarga Berencana (KB).

Acara dibuka oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, M. AP. Layanan Baksoskes dihadiri pula Kabid Dokkes Polda Bengkulu, AKBP dr.I.G.A.A.Diah Yamini Darsika.Sp.THT.K-L. Hadir pula dalam kegiatan ini, Kapolres Kaur, AKBP. Arief Hidayat S. IK MH, Kajari Kaur, FKPD, camat dan para kades, se-Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini merupakan Baksos medika 11 yang di selenggarakan oleh Dokkes Polda Bengkulu, Dinas Kesehatan, BKKBN Kabupaten Kaur. Dalam arahannya, Bupati Kaur, Gusril Pausi S. Sos, M. AP mengatakan, terima kasih kepada jajaran Polda Bengkulu yang telah melaksanakan layanan kesehatan kepada warga Kabupaten Kaur.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaran ini yang sudah dilakukan secara bersama-sama, kebersamaan ini bentuk pedulinya pemerintah kepada masyarakat. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bisa membawa kearah kemajuan,” ujar bupati.

Dengan luas wilayah yang memiliki keanekaragaman budaya, tentu kegiatan ini sangat bermanfaat. Dengan jumlah 15 kecamatan tersebar diseluruh pelosok Kabupaten Kaur, diharapkan layanan kesehetan dan KB dapat terwujud. Pertumbuhan kualitas hidup masyarakat akan semakin membaik. Maka kegiatan Baksoskes Polri Medika 11 ini memberi harapan bagi masyarakat mendapat layanan gratis.

“Apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan. Semoga dikemudian hari, kegiatan serupa juga dapat terus terlaksana demi membantu masyarakat,” ucap bupati.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *