Bupati Cup IV Resmi Dibentang

oleh -36 views

KAUR UTARA, E-BENGKULU.COM – Lapangan sepak bola Idianto, SH, MH Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara mejadi saksi bisu dibukanya kembali Bupati Cup IV tahun 2019. Kegiatan dibuka resmi oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP, Selasa (8/10) pukul 14.00 WIB. Hadir dalam acara ini, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaur, kabag, kepala SKPD, kepala badan, para camat dan tokoh masyarakat.

“Turnamen Bupati Cup IV tahun 2019 ini digelar didua lapangan yaitu lapangan Idianto, SH, MH di Desa Coko Enau. Kemudian, di partai final akan dilaksanakan di lapangan merdeka Bintuhan. Turnamen tahun ini membuka tiga cabang yakni sepak bola, volli ball dan takraw dengan hadiah ratusan juta,” ujar ketua panitia yang sekaligus Kepal Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga, Jon Harimol, M. Si

Sementara itu, dalam arahannya Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP mengucapkan ribua terima kasih kepada masyarakat atas terlaksananya kegiatan ini. melalui turnamen ini, diharapkan mampu mencetak prestasi bidang olahraga dikanca nasional. Tahun depan, jika memungkinkan hadiah akan diberikan lebih besar lagi. Khususnya, kepada para wasit yang memimpin pertandingan agar tetap menjaga independensinya. Tidak mengurangi waktu pertandingan maupun menjatuhkan sanksi kepada pemain tanpa ada dasar.

“Bupati Cup IV aman, Kaur Lebih aman. Ini adalah yel-yel kegiatan tahun ini dengan harapan masyarakat dapat menjaga kondisi yang lebih kondusif,” pesan bupati.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *