Bupati Hadiri Pencanangan Kampung KB Desa Air Batang

oleh -57 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos,MAP hadiri kegiatan kampung KB Desa Air Batang Kecamatan Nasal. Senin (10/8/2020). Acara kampung BKKBN di desa Air Batang kecamatan Nasal kabupaten Kaur.

Dengan Tema Sosialisasi advokasi dan KIE program Bangga Kencana bersama mitra kerja pada era new normal. Acara dibuka oleh anggota DPR RI Hj Elva Hartati dari PDI Perjuagan Dapil Bengkulu.

Hadir Bupati Kaur,Anggota komisi IX DPR RI dapil Bengkulu,kepala dinas bkkbn provinsi Bengkulu,kepala uptd bkkbn kabupaten kaur,camat Nasal,kepala desa,koramil Kaur Selatan,polsek Nasal,serta 300 tamu undangan dari kecamatan Nasal.

Dalam kesempatan ini bupati kaur memberikan sambutan,”ditengah tengah kesibukan kita hari ini kembali kita bisa bersama sama hadir disini di desa Air Batang dengan program lanjutan di kampung BKKBN bersama sama anggota dewan komisi IX DPR RI ibu hj Elva Hartati Murman yang merupakan anggota dewan terpilih DPR RI wilayah dapil Bengkulu,dalam acara ini
sebagai pemerintahan dan masyarakat kaur mengucapkan terima kasih dan program ini akan terus kita dukung walaupun dimasa pandemic covid19 saat ini dan harapan kita kedepan bisa secara bersama sama program ini tersebar diseluruh desa yang ada di kabupaten kaur.”demikian ungkap Gusril Pausi S,sos MAP.

Acara ini juga diisi oleh talkshow dan penerangan dan perencanaan program kb kedepan yang di ikuti oleh para peserta secara bersama sama.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *