Bukti Cinta, Warga Pelajaran II Deklarasi Dukung Gusril Dua Periode

oleh -347 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jumat (10/1/2020) warga Desa Pelajaran II Kecamatan Tanjung Kemuning deklarasikan diri dukung penuh Gusril Pausi, S. Sos, M.AP jabat Bupati Kaur dua periode. Deklarasi ini sebagai wujud cinta masyarakat akan sosok muda pemimpin daerah. Masyarakat kompak siap memenangkan Gusril Pausi, S. Sos, M. AP sebagai bupati yabg kedua kalinya.

Dukungan ini dideklarasikan atas keinginan sendiri. Artinya, masyarakat sudah dapat menilai mana yang lebih siap dan mana yang baru menjual visi dan misi untuk Kabupaten Kaur mendatang. Oleh karenanya, dukungan terhadap bupati ini untuk kembali maju di Pilkada sangat kuat. Bahkan, terus mengalir. Masyarakat Pelajaran II bertekad bukan hanya sebatas wilayahnya saja, namun bisa menembus desa lain untuk berjuang memenangkan Gusril Pausi dua periode.

“Kami siap kembali berjuang untuk mengantarkan bupati dua periode. Disaat yang lain baru berwacana, kami sudah lakukan lebih awal,” ujar Pringki Haryono tokoh muda Desa Pelajaran II.

Menurutnya, petahana dinilai masih bagus untuk memimpin daerah. Banyak program yang dicanangkan siap untuk kemajuan Kabupaten Kaur. Ditahun politik ini, banyak klaim dari bakal calon penantang terkait dukungan masyarakat. Oleh karenanya, kami langsung deklarasikan agar tidak lagi diklaim bakal calon penantang.

“Lanjutkan, Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, M. AP dua periode pimpin Kabupaten Kaur. Maju bersama dengan keikhlasan dan kerja keras. Bersatu kita kuat dan bersatu kita maju,” tutup Pringki Haryono.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *