BPD Tanjung Baru Maje Gelar Sertijab Kades

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Minggu (11/4/2021) gelar Serahterima Jabatan (Sertijab) Kades. Menindaklanjuti hasil pemilihan dan dilantiknya Kades terpilih oleh bupati beberapa waktu lalu, BPD langsung menyusun kegiatan Sertijab.

Pjs Kades Tanjung Baru, Zikranto secara langsung menyerahkan tanggungjawab desa kepada Kades definitif. Dengan Sertijab ini maka semua urusan desa dikembalikan kepada Kades terpilih hasil pemungutan suara 28 Februari lalu.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama warga desa dalam menyukseskan roda pemerintahan desa,” ujad Zikranto dalam sambutannya.

Terkhusus kepada Kades definitif, Hendra Oswari, SH selamat bertugas menjalankan program yang sudah disusun. Semoga ke depan Desa Tanjung Baru semakin maju dan berkembang dengan berbagai prestasi.

“Selamat bertugas dan semoga amanah menjaga kepercayaan masyarakat,” ucap Zikranto.

Sementara itu, Hendra Oswari, SH menyampaikan, sebagai Kades tentunya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan kompak dalam membangun desa. Oleh karenanya, kebersamaan tetap harus dijunjung tinggi demi mencapai keberhasilan program.

“Mari bergandeng tangan menuju desa yang lebih maju. Lupakan segala perbedaan selama ini, saatnya bersama melangkah membangun desa,” ujar Hendra Oswari.

Sertijab berjalan lancar dan penuh hikmad. Kegiatan dihadiri oleh perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga desa.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *