Bocah Ingusan Tewas Setelah Jatuh dari Jembatan Setinggi 15 Meter

oleh -119 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan maut dialami bocah ingusan, Bagas (8) warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Muara Sahung pada Kamis (13/8/2020) sekira pukul 17.45 Wib. Bocah malang ini terjatuh dari atas jembatan dengan ketinggian sekira 15 meter saat bermain sepeda. Akibatnya korban mengalami luka parah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban. Bocah malang ini dilarikan ke Puskesmas Muara Sahung. Namun karena terluka parah, korban dirujuk ke RSUD Kaur. Akan tetapi pihak rumah sakit merujuk korban ke RSUD Hasanuddin Damrah Bengkulu Selatan.

Sekira pukul 23.30 Wib, nyawa korban tidak dapat diselamatkan tim medis. Korban dinyatakan meninggal dunia saat dirawat tim dokter RSUD Hasanuddin Damrah. Kemudian, jasad bocah malang ini dibawa pulang kerumah duka.

Oleh pihak keluarga, korban dimakamkan di TPU desa setempat pada Jumat (14/8/2020). Tim dari Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, dibantu Koramil 408-03 telah melakukan pengecekan dilokasi kejadian. Peristiwa tragis ini murni kecelakaan. “Korban terjatuh dari atas jembatan dengan ketinggian sekira 15 meter. Korban sempat dibawa ke puskesmas Muara Sahung dan dirujuk ke rumah sakit Manna. Korban yang meninggal dunia ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” ujar Kapolsek Muara Sahung Ipda Yevi Mulyadi.(a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *