Blusukan Ke Pasar, Bhabin Ingatkan Pengunjung Jaga Keamanan

oleh -11 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jelang lebaran Idul Fitri 1441 hijriyah, aktivitas pasar kian ramai. Guna mengantisipasi aksi kriminalitas yang dilakukan para bandit, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan blusukan ke pasar. Polisi mengingatkan pedagang dan pengunjung menjaga keselamatan diri dan keamanan. Mulai dari copet, jambret maupun aksi pencurian kendaraan.

Ramainya aktivitas pasar, bisa dimanfaatkan pelaku kejahatan melancarkan aksi mereka. Khususnya, memanfaatkan kelengahan pengunjung yang sibuk belanja barang. Oleh karenanya, polisi blusukan ke pasar guna mengantisipasi gangguan keamanan. Selain itu, mengingatkan pengunjung dan pedagang agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Selain itu, para juru parkir juga diingatkan agar menjaga dengan baik kendaraan yang dititipkan pengunjung. Agar segera berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Parkir menjadi sasaran empuk bagi pelaku pencurian kendaraan bermotor. Maka dari itu, kewaspadaan adalah kunci dari keselamatan bersama.

“Harus diantisipasi demi keselamatan bersama. Polisi akan selalu memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat. Menjaga keamanan dan ketertiban umum,” ujar Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *