Blusukan Di Desa Pedalaman, Gubernur Disambut Haru Warga

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Di sambut haru dan senang oleh warga muara dua kecamatan Nasal. Menurut shobri warga muara dua yang sudah puluhan tahun dan sejak berdirinya desa Muara Dua belum ada Gubernur yang berkunjung Ke desa Muara Dua yang mana letak desa Muara Dua cukup jauh dan sulit di jangkau untuk sampai ke desa setempat. Selain banyak tebing dan jalan juga masih tanah merah dan berlumpur cukup memakan waktu.

Sebagai anak muda desa setempat Iwan mengatakan,”desa kami ini serba terbatas,inprastruktur yang kurang,jalan yang sangat sulit,jaringan telpon yang tidak ada,lampu yang terbatas serta sekolahan yang hanya sebatas SLTP saja,kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Rohidin Mersyah yang sudah berkunjung dan mermalam ditengah desa masyarakat kami,dengan harapan kami kedepan menjadi panggilan nurani beliau untuk memperhatikan kondisi masyarakat muara dua ini,”ungkap iwan.

Kemudian dalam sambutannya, Rohidin mengatakan, sengaja saya meluangkan waktu dan bermalam dikecamatan Nasal disela sela kesibukan tugas sehari hari saya sebagai gubernur Bengkulu,saya ingin memastikan betul apa yang menjadi kekeluhan dan sampaian kepada jajaran kami selama ini,bahwa dikecamatan Nasal ada beberapa daerah yang masih tertinggal,dalam kesempatan ini saya berkunjung kedesa Air Palawan,Muara Dua,Sumber harapan,Pasar Jumat,Suka Jaya,Tri Jaya lalu kemudian ke kecamatan Maje,harapan saya silaturahmi ini menjadi bagian kita bersama sama, dan yang paling penting ketika kita sudah merupakan bagian dari keluarga maka kedepan tidak akan terputus, semua akan kita selesasikan persoalan persoalan yang menjadi kekurangan daerah kita selama ini,kita bangun rumah ini sebagai satuan provinsi Bengkulu yang kita cintai”.tutur Gubernur Bengkulu.

Dalam kesempatan ini juga rohidin Mersyah berpamitan ditengah tengah warga untuk mencalonkan diri kembali di pilkada akan datang mohon doa dan dukungan warga Bengkulu akan datang.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *