BK DPRD Kaur: Jaga Marwah dan Disiplin Wakil Rakyat

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kaur, Irwanto Tohir, Selasa (2/3/2021) mengingatkan semua anggota dewan agar menjaga marwah dan selalu disiplin dalam nenjalankan amanah rakyat. Khususnya, melaksanakan agenda rutin DPRD Kaur yang sudah terjadwalkan.

Rapat paripurna, rapat fraksi dan komisi diharapkan semua hadir sesuai waktu yang dijadwalkan. Mengingat, amanah yang diberikan kepada anggota dewan oleh rakyat bharus dipertanggungjawabkan. Oleh karenanya, jangan pernah menganggap remeh agenda yang dijadwalkan DPRD.

“BK mengingatkan dan mengajak seluruh anggota dewan agar senantiasa menjaga marwah dan disiplin,” ujar Irwanto Tohir politisi partai Perindo kepada e-bengkulu.com usai rapat di gedung DPRD Kaur.

Dikatakan Irwanto Tohir yang akrab disapa Ujang Tasuk ini, masih ada rekan-rekan anggota dewan yang terkesan cuek dengan agenda penting yang ada. Terbukti dengan hadir terlambat saat paripurna, bahkan tidak hadir sama sekali. Karena itu, ke depan agar semua mampu memposisikan diri sesuai fungsinya. Mengawal aspirasi rakyat, penyambung lidah warga kepada pemerintahan dan banyak tugas lain yang diemban wakil rakyat.

“Ayo perbaiki sikap, sifat maupun disiplin. Pesan ini sudah berulang kali disampaikan kepada anggota dewan,” ungkapnya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *