Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Awasi Pelaksanaan Pembangunan Desa

oleh -15 views

KINAL, E-BENGKULU.COM – Polri sebagai institusi yang bertanggungjawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, perlu ikut serta mengawasi dan mendukung kebijakan pemerintah khususnya pelaksanaan pembangunan desa. Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Resort Kaur Polda Bengkulu, Bripka Hadi PIW dan Brigpol Radius Gea, ikut memantau kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020 di Desa Talang Padang Kecamatan Kinal, Kamis (9/7/20).

“Giat pemantauan proses pekerjaan dari Dana Desa ini sebagai upaya preventif, agar tidak terjadi pelanggaran hukum dan gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu proses pembangunan desa,” tegas Bripka Hadi PIW didampingi Brigpol Radius Gea kepada media ini.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah ini menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada kepada masyarakat. Pesan kamtibmas ini diberikan terkhusus kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) pembangunan di desa tersebut agar melaksanakan pekerjaan pembangunan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) yang telah ditentukan.

“Selain itu, apabila terjadi gangguan Kamtibmas ataupun tindak pidana lainnya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau piket jaga Polsek Kaur Tengah,” pungkasnya. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *