Besuk Korban Sengatan Listrik, Bupati Doakan Operasi Berjalan Lancar

oleh -81 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP menyempatkan diri kunjungi warganya yang mengalami musibah di RSU M. Yunus Bengkulu, Rabu (5/2/2020). Bupati hadir ditengah warga yang sedang dala berduka. Selain membesuk korban tersengat listrik warga Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning, Irwan (26), bupati menyerahkan bantuan biaya operasi amputasi.

Kepedulian bupati ini patut diacungi jempol dan menjadi tauladan bagi seluruh masyarakat. Perhatian dan kepedulian terhadap sesama manusia patut dibudayakan. Sehingga, mampu meringankan beban keluarga yang mengalami musibah. Baik materil maupun moril. Dengan berkunjung bukan hanya sebatas memberi bantuan biaya, akan tetapi membangkitkan mental spritual ahli musibah.

Pemerintah berupaya keras memberi yang terbaik bagi warganya. Mulai dari mengurus administrasi agar pengobatan dan operasi berjalan lancar tanpa terbebani biaya tinggi. Kepedulian pemerintah memberi harapan kepada masyarakat bahwa, ada upaya atau langkah yang dilakukan untuk membantu masyarakat. Khususnya, warga tidak mampu mendapat layanan kesehatan secara maksimal.

Bupati menyampaikan pesan kepada keluarga untuk menjalani cobaan berat dengan hati ikhlas dan tabah. Sehingga, mampu menjalani kehidupan yang baik dan tidak terpuruk dengan keputusasaan yang mendalam.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan. Dibalik musibah, tuhan sudah menyiapkan rencana yang besar. Semoga menjadikan kita semua lebih dewasa dan selalu bersyukur atas apa yang diberikan tuhan,” papar bupati.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *