Besok, Siswa Kelas XII SMKN 3 Kaur Dilepas

oleh -3 views

E-BENGKULU.COM, KAUR UTARA – SMKN 3 Kaur sudah menjadwalkan gelar pelepasan siswa kelas XII, Sabtu (13/4) pukul 09.00 WIB. Acara pelepasan siswa kelas XII ini dihadiri oleh undangan. Selain itu, wali siswa juga turut hadir menyaksikan langsung pelepasan anak-anaknya oleh sekolah. Untuk memeriahkan acara, diisi dengan hiburan organ tunggal dan penampilan kreasi siswa.

“Pelepasan siswa kelas XII ini merupakan ajang silaturrahmi dengan orang tua siswa. Khususnya bagi anak-anak kelas XII. Karena sebentar lagi mereka akan meninggalkan sekolah dan meneruskan perjuangan cita-cita mereka,” ujar kepala SMKN 3 Kaur, Edi Rusman Jaya, S. Pd, Jumat (12/4).

Dalam acara ini, sekolah menyampaikan permohanan maaf dan terima kasih kepada wali siswa atas kerjasamanya menyukseskan program pendidikan. Mudah-mudahan, semua siswa dapat meraih cita-citanya dengan baik. Sehingga, membanggakan bagi orang tua dan sekolah. Nama baik sekolah akan semakin tinggi jika ada alumninya yang mampu sukses. Untuk itu, kepada siswa diharapkan tidak pernah putus asa mengejar impiannya. Melanjutkan kuliah ataupun bekerja adalah cara berbeda yang ditempuh anak dalam menggapai cita-cita.

“Yang terpenting adalah tetap menjaga nama baik keluarga dan sekolah asal. Tunjukan bahwa alumni SMKN 3 Kaur beda dan lebih maju dari alumni sekolah lain,” tutup Edi Rusman Jaya.(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *