Besok, Sertijab Camat Kelam Tengah digelar

oleh -3 views

E-BENGKULU.COM, KELAM TENGAH – Sesuai dengan rencana, besok (7/1) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kelam Tengah digelar pukul 09.00 WIB.

Sertijab dihadiri oleh unsur Tripika kecamatan, Kepala Desa (Kades) dan seluruh staf pegawai Kantor Camat (Kancam) Kelam Tengah.

Camat Kelam Tengah sebelumnya, Endang Karyawan, S.Pd dirotasi digantikan oleh Gunawar, S.Sos. Camat pengganti bukanlah wajah baru bagi masyarakat Kecamatan Kelam Tengah, sebab, Gunawar sudah pernah menjabat sebagai camat di sini.

“Sertijab digelar Senin (7/1) diaula kecamatan. Dalam Sertijab ini diundang seluruh Kades dan unsur Tripika. Dalam kegiatan ini sekaligus dilakukan pisah sambut dan saling memaafkan satu dengan yang lain. Mengingat, sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari salah dan khilaf,” ujar Endang Karyawan, kepada e-Bengkulu.com.

Sementara itu, Gunawar, S.Sos mengatakan, mohon dukungan serta kerjasama yang baik dikemudian hari. Sehingga, pelaksanaan program pembangunan serta perencanaan yang sudah tersusun dapat dilanjutkan sesuai harapan bersama.

Tanpa ada dukungan masyarakat, tentu akan sangat sulit untuk mencapai hasil program yang diinginkan bersama. Langkah awal, akan dilakukan silaturrahmi dan tatap muka bersama Kades, tokoh masyarakat serta unsur Tripika.

“Tatap muka sangat penting untuk menyatukan visi dan misi dalam pembangunan yang hakiki. Sehingga, terjalin komunikasi yang lancar dan menambah semangat kerja,” ucapnya. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *