Besok, Pemda Kaur Gelar Pisah Sambut Kajari

oleh -52 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Pemda Kaur jadwalkan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, Jumat (1/11/2019) pukul 09.00 WIB di lantai dua sekretariat Pemda. Pisah sambut ini merupakan ajang silaturrahmi dan mempererat kerjasama lintas sektoral.

 

Kajari lama, Douglas Pamino mendapat amanah sebagai Kajari Sukabumi Provinsi Jawa Barat (Jabar). Pisah sambut ini bentuk apresiasi pemerintah daerah atas dedikasinya dalam penegakan hukum di Bumi Se’ase Seijean.

 

DIjadwalkan, pisah sambut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Pemerintah Daerah (Forkopimda). Selain itu, hadir pula para kepala OPD, Kabag, Asisten dan Camat dilingkungan Pemda Kaur. Melalui pisah sambut ini, ke depan diharapkan tetap terjalin silaturrahmi juga komunikasi yang baik. Menjalin kekeluargaan serta menjadikan pengalaman yang baik selama menjalankan tugas di Kabupaten Kaur.

 

Pisah sambut Kajari ini memberikan selamat datang kepada Kajari lama yang mendapat amanah di kota besar. Selanjutny, selamat datang selamat datang ke Kajari baru yang akan melanjutkan program penegakan hukum di Kabupaten Kaur. ( Kif )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *