Bertabur Hadiah, KPU Kaur Lounching Pilkada 2020

oleh -9 views
Arahan
ARAHAN: Ketua KPU Kaur Meixxi Rusmanto memberi arahan sekaligus sambutan dan lounching Pilkada.

KAURE-BENGKULU.COM – Lounching Pilkada 2020 oleh KPU Kaur berjalan sukses. Lounching dimeriahkan senam sehat bersama masyarakat. Selain itu kegiatan semakin semarak dengan bertabur hadiah menarik bagi peserta senam yang beruntung. Acara dimeriahkan penampilan drum band SMAN 1 Kaur. Usai lounching Pilkada acara diteruskan pencabutan undian bagi pemenang yang mendapat hadiah.

Arahan
ARAHAN: Ketua KPU Kaur Meixxi Rusmanto memberi arahan sekaligus sambutan dan lounching Pilkada.

Hadir dalam kegiatan lounching Pilkada, ketua divisi Tekhnik KPU Provinsi Bengkulu, Emex Verzoni mewakili ketua KPU, Irwan Syaputra. Turut hadir seluruh anggota dan ketua KPU se-Provinsi Bengkulu. Asisten I Setda Kaur, Kejari Kaur, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0408 Bengkulu Selatan (BS)-Kaur, jajaran Polres Kaur, para camat serta seluruh undangan lain.

Dalam kesempatan ini, Ketua divisi Tekhnik KPU Provinsi Bengkulu, Emex Verzoni mengatakan, lounching Pilkada 2020 ini merupakan titik awal dimulainya tahapan Pilkada. Diharapkan, Pilkada nanti menghasilkan kualitas yang lebih baik dan menyajikan pelaksanaan yang jujur, adil dan transparan. Sehingga, tercipta rasa aman dan damai di Bumi Se’ase Seijean ini.

“Selamat bertugas kepada rekan-rekan KPU kabupaten/kota serta sekretariat. Titik awal pelaksanaan Pilkada serentak 2020 sudah dimulai, mari bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan demokrasi,” ujar Emex Verzoni.

HADIAH: Peserta beruntung mendapat hadiah sepeda usai senam sehat lounching Pilkada.

Sementara itu, ketua KPU Kaur, Meixxi Rusmanto mengatakan, selamat datang di Bumi Se’ase Seijean. Para undangan dan peserta yang sempat hadir dalam kegiatan akbar agenda lounching Pilkada 2020. Pemungutan suara Pilkada akan digelar serentak tanggal 23 September 2020 mendatang. Dengan semangat demokrasi kita songsong Pemilu kepala daerah yang berkualitas dan bermartabat tinggi.

Kupon

“Dengan mengusung maskot, ‘Gurita’ yang memiliki makna, Gunakan Hak Suara Untuk Kaur Tercinta. Oleh karenamya, dimohonkan dukungan dan partisipasj dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kaur demi kualitas dan hasil baik dengan kondisi aman kondusif dan harmonis,” ujar Meixxi.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *