Berikut Rundawn Kunjungan Kerja Gubernur Di Kabupaten Kaur

oleh -74 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA dijadwalkan kunjungi Kabupaten Kaur, Sabtu (26/10/2019). Kunjungan kerja orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini hingga Minggu (27/10/2019). Gubernur akan didampingi beberapa kepala OPD di lingkungan Pemprov. Turut serta pula dalam rombongan ini Bujang Gadis Bengkulu tahun 2019.

 

Kunjungan kerja ini dalam rangka kegiatan penyerahan bantuan masjid Al Baroqah Desa Linau Kecamatan Maje pukul 19.15 WIB. Kemudian, dilanjutkan safari subuh di kawasan Kecamatan Kaur Selatan pukul 04.30 WIB. Gubernur dijadwalkan menghadiri pertemuan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Gedung Serba Guna Pemda Kaur Padang Kempas pukul 08.30 WIB. Pada pukul 11.00 WIB, Gubernur bersama rombongan silaturrahmi di Desa Gunung Megang Kecamatan Kinal. Pukul 12.30 WIB, dilanjutkan dengan pertemuan dengan masyarakat Desa Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule.

 

Pukul 13.00 WIB, Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA pimpin titik nol pembangunan jalan Tanjung Kemuning-Datar Lebar. Pukul 14.00 WIB, penyerahan bantuan secara simbolis dan peletakan batu pertama program bedah rumah BSPS di Desa Manau IX.1 Kecamatan Padang Guci Hulu. Usai penyerahan bantuan, gubernur akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Talang Besar Kecamatan Padang Guci Hilir dalam kegiatan yang sama penyerahan bantuan dan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah program BSPS.

 

Pukul 16.30 WIB, rombongan gubernur meninggalkan Kabupaten Kaur menuju Kabupaten Bengkulu Selatan menghadiri welcome party dan silaturrahmi dalam rangka jambore daerah 2019 di rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan.(tfk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *