Beri Teguran, Polisi Kolaborasi Bersama Sekolah Sanksi Pelajar Nongkrong Di Jembatan

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Tim gabungan Satlantas, Sat Sabhara, Satreskrim, Satresnarkoba, Sat Intelkam, Polsek Jajaran sisir remaja nongkrong diatas jembatan Muara Padang Guci, Sabtu (17/4/2021). Kegiatan dimulai pukul 15.20 WIB hingga selesai. Dalam operasi ini, polisi memberi sanksi kepada remaja yang terjaring nongkrong diatas jembatan dengan sanksi teguran keras.

Remaja yang tertangkap operasi diberi peringatan terakhir oleh polisi, jika masih mengulangi perbuatan buruknya maka akan diberi sanksi tegas berupa penahanan sepeda motor di Mapolres Kaur.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Padal ops wilayah, Iptu Rabnus Supandri, S. Sos mengatakan, kegiatan penertiban hari ini masih bersifat teguran kepada remaja. Mereka yang tertangkap diminta menghubungi orang tua untuk menjemput. Didepan orang tuanya, mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya nongkrong maupun balap liar.

“Sanksi teguran baru diberikan pada operasi hari ini. Namun, jika dikemudian hari masih mengulangi maka akan diberi sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Iptu Rabnus Supandri yang menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Kemuning.

Giat operasi penertiban ini mendapat dukungan dari masyarakat sekitar. Bahkan, kepala SMPN 6 Kaur, Gusti Arsyah, S. Pd langsung ikut dalam kegiatan kepolisian. SMPN 6 Kaur mendata siswa yang terlibat dalam aksi balap liar maupun nongkrong di jembatan.(fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *