Peduli, Dewan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

oleh -76 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Aksi peduli terhadap korban kebakaran di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir dilakukan oleh Irwanto Tohir anggota DPRD Kaur, Minggu (27/10/2019). Bantuan berupa sembako dan pakaian.

Bantuan
Anggota DPR D Kaur, Irwanto Tohir serahkan bantuan untuk korban kebakaran.

Kebakaran hebat menghanguskan rumah dan isinya berhasil oleh Saidi (67). Korban membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk meringankan beban hidup. Selain itu, bukan hanya kehilangan tempat tinggal, namun juga barang berharga yang dibutuhkan ikut hangus terbakar kobaran api.

Kebakaran
Irwanto Tohir ketua fraksi Kaur Kondusif berbincang dengan warga sekitar korban kebakaran.

Ketua Fraksi Kaur Kondusif DPRD Kaur hadir memberikan perhatian saat menjadi contoh bagi anggota dewan lain untuk ikut berbagi. Korban merupakan warga miskin yang sangat membutuhkan bantuan. Selian sembako dan pakaian anggota DPRD dari partai Perindo ini akan memberikan bantuan semen beruoa sebanyak 10 sak untuk membangun pondasi rumah korban.

kebakaran
Anggota DPRD Kaur dari partai Perindo, Irwanto Tohir memberi semangat kepada korban kebakaran.

“Ini aksi pembunuhan membantu meringan kecelakaan korban yang terjadi pada, Sabtu (26/10/2019) lalu. Korban adalah salah satu penerima bantuan bedah rumah. Namun, meminta rumah yang dibedah ikut terbakar,” ujar Irwanto Tohir.

 

Harapan ke depan, akan semakin banyak yang mau berbagi rezeki. Khususnya rekan-rekan anggota dewan dari Dapil Kaur III. Dengan bantuan ini korban dapat menerima bantuan hidup mestinya.

 

“Bantuan yang diberikan belum melibatkan bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang dialami warga. Sudah pernah, wakil rakyat ikut merasakan apa yang dialami masyarakat,” tutup Irwanto Tohir. ( Tfk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *