Bawaslu Kaur, Seleksi Calon Sekretariat Panwascam

oleh -105 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bawaslu Kaur seleksi calon tenaga pendukung sekretariat Panwascam di 15 kecamatan. Seleksi berkas dan administrasi dilakukan secara maraton oleh ketua Bawaslu Kaur, Toni Kuswoyo, S. Sos didampingi dua komisioner serta sekretaris Bawaslu Kaur Repsun Davit R, SH.

Seleksi berkas dan wawancara calon sekretariat Panwas kecamatan ini digelar Selasa (31/12/2019) di ruang aula Bawaslu Kaur. Tenaga pendukung Panwascam yang terpilih nantinya akan ditempatkan pada posisi sekretaris, bendahara serta staf pendukung lainnya. Semua berasal dari kalangan ASN yang akan menjalankan tugas di Panwascam.

Diharapkan tenaga pendukung Panwascam ini mampu memfasilitasi anggota Panwascam. Sehingga, pengawasan jalannya proses pemilihan kepala daerah lebih maksimal. Oleh karenanya, pembentukan sekretariat Panwascam ini diupayakan rampung dakam waktu dekat. Kemudian, akan diterbitkan Surat Keputusan Bawaslu sebagai dasar pelaksanaan tugas mereka.

Anggota sekretariat yang terpilih akan mulai menjalankan tugas pada bulan Januari ini hingga proses pemilihan kepala daerah selesai. Pembentukan sekretariat Panwascam ditarget selesai paling lambat pekan pertama bulan Januari.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *