Bantu Warga Terdampak Covid 19, Polsek Muara Sahung Bagikan 15 Karung Beras Polri

oleh -13 views

MUARA SAHUNG, E.BENGKULU.COM – Guna membantu warga kurang mampu terdampak Covid 19, Polres Kaur melalui Polsek Muara Sahung memberikan bantuan paket sembako. Pembagian sembako berupa 15 karung beras Polri di wilayah itu di pusatkan di balai Desa Ulak Bandung, Senin (1/6/20). Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pjs Kepala Desa Ulak Bandung Zulaini, S.Sos beserta perangkat, Ps. Kanit Intelkam Polsek Muara Sahung, Bripka Meridian, SE, Bhabinkamtibmas Bripka H. M. Sitorus dan Briptu Teguh Prasetya, SH.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.Ik SH MH melalui Kapolsek Muara Sahung IPDA Yevi Mulyadi, S.Sos menerangkan, kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak covid 19. “Bantuan beras Polri yang dibagikan hari ini sebanyak 15 karung untuk 15 orang warga kurang mampu. Setiap karung berisi 5 kg beras,” terangnya.

Menurutnya, pemberian bantuan beras ini dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19. “Tujuan dari membagikan beras bantuan Kapolri ini untuk meningkatkan rasa saling berbagi saat wabah Virus Corona melanda, dan memupuk rasa kemanusiaan serta meningkatkan rasa peduli kepada warga,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya tak lupa mengimbau warga agar dapat mengikuti protokol Kesehatan yang dicanangkan pemerintah. Hal itu dinilai penting untuk dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai pandemi covid 19. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *