Banjir Hadiah, Trail Adventure Gusril#3 Sukses

oleh -142 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Event Trail Adventure Gusril#3 di Padang Guci berjalan sukses. 657 raider yang ambil bagian kembali dengan selamat. dipenghujung acara, dilakukan pencabutan kupon berhadiah bagi raider beruntung. Selain, hadiah doorprice, panitia juga memberi hadiah uang pembinaan bagi raider terbaik.

Terjal
TERJAL: Raider menempuh jalur terjal untuk mencapai lokasi finish.

Raider peraih uang pembinaan sebesar Rp 2 juta yakni, Kriwil dari Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dan Aan Dower dari Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Raider menempuh jarak 15 KM dengan medan berat, melintasi hutan, perbukitan dan jembatan. Sebagai hadiah pelepas lelah, panitia menyiapkan hadiah dooprice berupa sepeda motor dan kulkas.

Pencabutan undian dilakukan langsung Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP didampingi Kadis Kominfo, Asman Suhadi disaksikan Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S. Ik, MH. Undian hadiah doorprice disambut antusias para raider yang tampil dalam ajang ini.

Licin
LICIN: Para raider menghadapi tantangan berat dilintasan yang licin dan terjal.

Sebelum pencabutan undian, Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP menyampaikan pesan kepada raider. Pemerintah daerah Kabupaten Kaur mengucapkan banyak terima kasih kepada para raider yang ikut jelajahi alam Kaur di Padang Guci. Hadiah yang disiapkam hendaknya jangan dilihat dari nilainya. Namun, inilah bentuk keseriusan pemerintah dalam menjalin kebersamaan dalam olahraga pemacu adrenalin. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang sudah disiapkan. Selain itu, event traik adventure di Kabupaten Kaur merupakan sah satu langkah dalam mendukung Wonderful 2020.

Hadiah
HADIAH: Raider bawa pulang hadiah doorprice yang disiapkan panitia pelaksana.

“Terima kasih kepada seluruh raider yang ikut memeriahkan jelajah alam dalam kegiatan Trail Adventure Gusril#3. Mudah-mudahan, kembali bertemu di event yang sama yakni Traik Adventure Gusril#4,” ujar bupati didampingi Kadis Kominfo, Asman Suhadi.

Pemenang undian hadiah doorprice raider yang beruntung didominasi dari luar daerah yakni, club GTraik Apri Manna Kabupaten BS mendapat satu unit sepeda motor. Club Dedek Manna Kabupaten BS juga mendapat hadiah satu unit kulkas.

Kategori Build up diraih club Yovi STA dari Kota Lubuk Linggau dengan hadiah satu unit sepeda motor. Club ASA Bengkulu Utara mendapat hadiah satu unit kulkas.

Satu raider perorangan yang beruntung mendapat satu unit hadiah sepeda motor diraih oleh Baharudin dari Kecamatan Nasal. Satu sepeda motor juga dibawa pulang oleh raider asal Kabupaten Pesisir Barat. Penyerahan hadiah dilakukan oleh bupati dan Kapolres Kaur.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *