Bangun Sinergitas, Kapolres Kaur Silaturahmi Ketua MUI

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH bangun sinergitas dengan silaturahmi ke ketua MUI Kaur, Wahyu Datsi, Kamis (24/9/2020). Kapolres Kaur menemui ketua MUI dikediamannya di Desa Cahaya Bathin Kecamatan Semidang Gumay Kaur pukul 14.20 Wib.

Silaturahmi Kapolres diikuti oleh Kasat Intel Polres Kaur Iptu Tomson Sembiring,SH, Kapolsek Kaur Tengah, AKP M Yusman, anggota Bhabinkamtibmas dan Kanit Intel Polsek Kaur Tengah.

Penyampaian Kapolres Kaur, ucapan terima kasih atas waktu yang di berikan dan giat silaturahmi ini merupakan sebagai perkenalan agar MUI Kabupaten Kaur dapat membantu Polres Kaur dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas.

Dalam menghadapi Pilkada di Kab. Kaur di harapkan MUI Kabupaten Kaur dapat menjadi penyejuk bagi masyarakat Kabupaten Kaur dan selalu dapat menjaga kerukunan antar umat beragama. Selalu dapat mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan guna antisipasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Kaur.

Diharapkan kepada Ketua MUI Kabupaten Kaur dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kab. Kaur dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Agar dapat membantu Polres Kaur dalam mensosialisasikan Maklumat Kapolri Pada masyarakat Kabupaten Kaur.

Penyampaian Ketua MUI Kaur Ustad Wahyu Darsi, ucapan terima kasih kepada Kapolres Kaur dan rombongan atas kunjungan. Selaku Ketua MUI Kab. Kaur akan membantu Polres Kaur dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang pilkada Tahun 2020. MUI Kaur dalam pelaksanaan pilkada akan netral karena bersifat organisasi.

Dalam silaturahmi tersebut mematuhi protokol kesehatan.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *